PERDANA Menteri Armenia Nikol Pashinyan dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19, sepekan setelah dinyatakan positif terinfeksi.

Diketahui, pada 1 Juni 2020, Pashinyan mengatakan bahwa dirinya & anggota keluarganya tengah diuji Covid-19. Namun kini, dalam sebuah postingan Facebooknya, Pemimpin Armenia itu mengucapkan hasil tes dirinya beserta keluarganya telah negatif corona.

“Kami baru selalu menerima hasil tes berulang dalam anggota keluarga saya. Hasil seluruh tes kami negatif. Mereka juga negatif kemarin, ” tulisnya bagaikan dikutip dari Eurasiantimes.

“Tentu saja, waktu dan kejadian bagaimana kita terinfeksi harus ditinjau. Tetapi pada saat ini, istimewa bahwa kita semua sehat & sekarang kita memiliki kekebalan, ” kata Pashinyan.

Sekadar diketahui, hingga Senin 8 Juni 2020, sebanyak 13. 325 orang di Armenia dinyatakan positif covid-19, dengan jumlah kematian 211 orang. Keadaan darurat, dengan dinyatakan karena wabah corona, legal di negara itu sampai 13 Juni 2020.

Mengaji Juga: Sejumlah Kedudukan Wisata di Cangkringan Yogyakarta Telah Beroperasi

Sebelumnya, Nikol Pashinyan telah mengumumkan bahwa ia telah mengontrak Covid-19. “Tes coronavirus saya positif kemarin. Semua anggota keluarga saya serupa positif, ” kata dia.

PM yang memiliki seorang istri dan empat anak memasukkan bahwa ia tidak memiliki “gejala yang terlihat” terkait dengan pandemi dan bahwa ia akan tetap bekerja dari rumah “selama mungkin”.

(aky)