RIYADH – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al Saud dirawat di rumah sakit dalam Ibu Kota Riyadh pada Senin malam (20/7/2020). Kantor berita formal SPA melaporkan, Raja bergelar Penjaga Perut Masjid Suci itu mengalami masalah kesehatan yang tidak serius.

Pada Senin pagi, Istana Kerajaan Riyadh mengeluarkan pernyataan, mengutarakan bahwa Raja Salman telah dibawa ke Rumah Sakit Spesialis Indra Faisal untuk melakukan beberapa tes karena peradangan kandung empedu.

BACA SELALU: Idul Fitri, Ini Pesan Kepala Salman untuk Umat Islam

“Penjaga Dua Masjid Bersih, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, semoga Tuhan melindunginya, pada Senin ini, 29 Dhu Al-Qidah 1441 H, menandai 20 Juli 2020, memasuki Rumah Sakit Ahli Raja Faisal di Riyadh buat melakukan beberapa tes karena buat kehadiran peradangan di kantong empedu. Semoga Tuhan melindungi Penjaga Perut Masjid Suci, dan menganugerahkannya secara kesehatan dan kesejahteraan, ” demikian pernyataan Istana yang dilansir SPA .

BACA JUGA: Baginda Salman Perintahkan Buka Kembali Pelataran Tawaf di Masjidil Haram

Raja Salman, yang masa ini berusia 84 tahun, menjadi raja Arab Saudi menggantikan saudaranya Raja Abdullah bin Abdulaziz Al Saud yang meninggal dunia dalam 2015.

(dka)

Loading…