JAKARTA – MNC Peduli bersama PT Pengusaha Pangan Asia kembali menyalurkan bantuan pangan kepada tenaga medis dan non medis. Kali ini ratusan makanan yang diproduksi oleh UMKM disalurkan langsung oleh MNC Peduli kepada Rumah Sakit Marinir Cilandak.

Penyaluran makanan ini telah dilakukan semenjak awal terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia, makin pada bulan Ramadan sebagai santapan berbuka puasa. Selain diberikan pada tenaga medis dan non medis di beberapa Rumah Sakit, tumpuan ini juga diberikan kepada umum terdampak Covid-19.

Komandan Satuan Markas Rs Marinir Cilandak, Letkol Kes Eko Purnomo mengantarkan terima kasihnya kepada MNC Ingat. “Donasi ini sangat bermanfaat sekali terutama untuk tenaga kesehatan yang sudah melaksanakan tugasnya memberikan penyajian terhadap pasien” tambahnya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada satria kebaikan yakni tim medis serta non medis. “Kita mengirimkan sasaran kepada tim medis dan supporting team lainnya dan ini adalah bentuk kontribusi MNC Peduli dalam menyemangati tim medis untuk terus berjuang melaksanakan tugasnya. ” tambahan Jessica.

Kegiatan penyaluran makanan siap santap ini merupakan bagian dari program yang dicanangkan oleh MNC Peduli dan Pengusaha Pangan Asia dengan tema #KamiBisaKamiPeduli. Dalam program ini MNC Ingat dan Produser Pangan Asia menargetkan 25. 000 paket makan terang untuk disalurkan.

MNC Peduli dan Produser Pangan Asia melibatkan UMKM untuk memproduksi bantuan paket makanan yang dibagikan pada masyarakat. Tidak hanya memberikan buah positif bagi para penerima bantuan makanan, kegiatan bertujuan juga buat menghidupkan kembali roda perekonomian karakter UMKM di sektor Food and Beverages.

Kegiatan ini tentunya tak lepas dari tumpuan masyarakat yang telah menyumbang pada penggalangan dana di www.mncpeduli.org dan MNC Peduli terus mengajak bangsa serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19.

(amr)

Loading…