JAKARTA – Polres Metro Jakarta Utara merilis dua orang yang diduga pelaku penembakan terhadap Sudianto (51) di Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(Baca juga: Polisi Rilis Sketsa Paras Pelaku Penembak Pengusaha di Kelapa Gading)

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, karakter pertama selaku eksekutor penembakan yakni seorang laki-laki usia 35 tahun, kulit sawo matang, dan berperawakan agak kurus dan tinggi 160 cm.

“Pada saat kejadian yang bersangkutan menggunakan pokok dan masker, ” kata Budhi di Polres Metro Jakarta Utara, Sabtu (15/8/2020).

Dengan kedua kata Budhi, pelaku dengan membantu dan menunggu eksekutor secara menggunakan sepeda motor wana hitam. “Dia laki-laki juga usia 45 tahun, kulit hitam, perawakan duga gemuk tinggi 170 cm serta rambut ikal, ” bebernya.

Adapun sejauh ini cakap Budhi, pihaknya masih terus meneliti terkait motif penembakan tersebut. Menurutnya banyak kemungkinan sehingga perlu dikerjakan pendalaman lebih lanjut.

“Jadi semua kemungkinan yang terjait dengan peristiwa tersebut sedang ana dalami dan evaluasi karena selain korban ini punya keluarga objek juga pengusaha yang tentunya punya relasi-relasi dan juga punya kawan-kawan bahkan juga mungkin punya orang-orang yang tidak suka dengan tempat, ” tandasnya.

(fmi)

Loading…