JAKARTA kacau Sebuah mobil mewah, Toyota Lexus terlibat kecelakaan dengan sepeda mesin di kawasan Palmerah, Tanah Raka, Jakarta Pusat. Akibat insiden ini satu orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Jakpus Kompol Lilik Sumardi mengatakan, penderitaan tersebut terjadi pada Senin (17/8/2020) dini hari sekira pukul 01. 30 WIB.

Era itu kata Lilik, kendaraan lexus dengan nomor polisi B 805 HIU yang dikemudikan oleh Christiady Hutama (28) melaju dari Memajukan ke Selatan di jalan Palmerah, Tanah Abang Jakarta Pusat.

“Sesampainya di depan Pasar Palmerah menabrak kendaraan sepeda mesin nomor polisi R-2073-RL yang berjalan di depannya dari arah serta jalan yang sama, ” kata Lilik.

Akhirnya kata Lilik, motor yang dikendarai oleh Sunanto (43) dan Rosiyah (37) jatuh dan mengakibatkan keduanya luka parah dibagian kepala & dilarikan ke Rumah Sakit Pelni Petamburan. Namun salah seorang pengendara tak tertolong dan meninggal negeri.

“Rosiyah mengalami luka pada bagian kepala memar, sesudah kejadian korban dibawa ke Rumah Sakit Pelni Petamburan kemudian wafat dunia di rumah sakit tersebut, ” terangnya.

Akibat kejadian itu mobil Lexus itu mengalami kerusakan di bagian depan ringsek, dan kaca samping pecah. Sementara kendaraan sepeda motor mengalami keburukan pada bagian belakang pecah, velg ban belakang bengkok.

(fmi)

Loading…