WINA – Tindakan sadis dilakukan seorang perempuan 31 tahun di Austria. Dia tega membunuh tiga anak kecil kandungnya di apartemen Kota Wina, Sabtu (17/10/2020).

Kepolisian Wina menyatakan, perempuan itu mulanya menghubungi layanan darurat pada Sabtu dini hari dan mengatakan ingin bunuh diri.

Begitu polisi menyambangi apartemennya, ditemukan dua anak perempuan, masing-masing berumur 8 bulan dan 3 tahun, dalam kondisi meninggal dunia.

Satu korban lagi, berumur 9 tahun, sempat menjalani pembelaan di rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Keterangan media lokal menyebutkan, para target dibunuh dengan cara dicekik. Tengah itu pelaku ditemukan dalam suasana luka ringan akibat menganiaya diri sendiri.

Belum diketahui motif pembunuhan tiga anak perempuan tersebut, karakter masih dalam penanganan medis.

Kasus serupa pernah berlaku di Jerman pada awal September lalu. Lima anak ditemukan mati di sebuah apartemen akibat dibunuh ibu mereka yang kemudian membuktikan untuk bunuh diri.

Baca juga: Terbakar Cemburu Terkanjar-kanjar, Tukang Parkir di Surabaya Pati padam Tetangga

Jenazah anak-anak malang itu ditemukan di kondominium pribadi Kota Solingen, Negara Bagian Rhine-Westphalia Utara. Para korban berumur 1, 2, 3, 6, serta 8 tahun.

Sesudah beraksi, sang ibu, berusia 27 tahun, menabrakkan diri ke kereta api yang melaju. Namun mengambil perempuan itu berhasil diselamatkan meski mengalami luka serius.

(qlh. -)