JAKARTA – Sempat viral setelah video sindirannya ‘ganteng cuma, jemput cewe depan gang’-nya ramai. Pria bertato bernama Ridwans itu akhirnya nikah.

Menggunakan akun Instagramnya, @Ridwannss yang mempunyai followers 27, 8 ribu ini akhirnya menikah dengan pasangannya. Ketika kebahagian itu akhirnya ia bagikan melalui instastory dan kemudian balik viral setelah akun instagram @jakarta. keras memposting ulang sekitar 18. 45 lalu.

Baca Juga: Viral! Kalender Jadul 1971 Bisa Dipakai dalam Tahun 2021

Di dalam video 17 detik itu, Ridwan tampak lancar membacakan ijab kabul. Mukanya pun tampak berseri cahaya. “Selamat udah ga jemput aliran gang lagi, ” katanya dalam caption.

Sebelumnya, nama Ridwan populer sesudah video sindiriannya ramai di jalan sosial. Kala itu, Ridwan menyindir para pria yang hanya gagah menjemput cewenya depan gang.

“Ganteng doang? jemput cewe depan gang, ” ucapnya periode itu.

Sementara terhadap video nikahnya kali. Video itu sudah ditontont lebih dari 78. 000 penonton dan dikomentari oleh 1. 062 akun instagram lainnya.

Baca Juga: Viral Video Parkir Mobil di Pinggir Jalan Bikin Macet, Warga: Siapin Garasi Dong!

Kurang diantara mereka yang berkomentar biasa mengucapkan selamat terhadapnya. “Ganteng cuma, nikah gk didepan gang, ” kata @afrindon_karahap.

“Dia aja yg jemput depan jalan bisa nikah, lu yang jemput pake ijin ke emaknya zaman cuman dianggap temen, ” tambah @dhimasdwndru.

(Ari)