JAKARTA – Syekh Muhammad Jaber, adik dari Syekh Ali Jaber mengatakan, sedang menanyakan kepada pihak rumah sakit perihal foto-foto sang kakak yang disebut menyelundup masa kritis. Di mana, foto tersebut tersebar di media sosial dan viral.

“Kami sedang menanyakan ke rumah sakit siapa yang mengambil foto serta menyebarkan ke mana-mana di persekutuan WA dan sosial media yang lain, ” ujar Syekh Muhammad Jaber, Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Penusukan Syekh Ali Jaber, Keluarga Sebut Alpin Stres dan Gangguan Jiwa Sejak 2016

Ia pula meminta kepada segenap pihak agar tidak menyebarluaskan foto sang kakanda yang tengah terbaring di vila sakit. Menurutnya, yang dibutuhkan era ini adalah doa kesembuhan bagi juri Hafiz Quran.

“Mohon jangan tak boleh sama sekali. Kami akan nama keluarga besar Syekh Ali Jaber tidak mengizinkan kepada siapa pun untuk mengambil foto dan menyebarkannya ke sosial media. Tersebut bukan keadaan yang layak untuk mengambil foto apalagi disebarkan. Kami minta doa, minta doa sekadar mohon kepada Allah SWT untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber, terimakasih, ” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, salah satu kerabat Syekh Ali Jaber Abu Raras, menjelaskan kondisi terkini juri Hafiz Alquran itu. Menurutnya kabar dan menjepret yang menyebutkan kondisi kritis itu tidak benar.

“Bismillah, walhamdulillah. Terkait foto Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika / privacy anak obat dan keluarga, ” kata Serbuk Raras saat dihubungi Sindonews, Senin 4 Januari 2021.

Baca Juga: Bersirkulasi Foto Syekh Ali Jaber Berat, Kerabat: Melanggar Etika, Privasi Penderita dan Keluarga!

(Ari)