JEMBER – Aksi kecelakaan kelanjutan balap liar yang terekam ponsel warga dan viral beredar di media sosial. Video aksi balap liar ini diunggah di akun Instagram @pesonajember pada Minggu malam (31/1/2021).

Dalam unggahannya akun instagram @pesonajember menuliskan keterangan peristiwa yang terekam video itu terjadi di Urat Lintas Selatan (JLS) Jember.

“Jangan sampek terulang semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi. Balapan liar merugikan orang lain kejadian tadi burit terlihat beberapa pemuda melaju dengan kencang sehingga menabrak pengguna ulama yang lain. Lokasi Jalur Lin Selatan Jember, ” tulis akun Pesona Jember pada unggahannya Minggu (31/1/2021) malam.

Tampak di video tersebut, pelaku balap liar ini menabrak dari dapur dua pemotor yang tengah berjalan saat balap liar berlangsung. Seorang pengendara motor itu diduga merupakan pasangan suami istri (pasutri) dengan menggendong bayi mereka ikut terpelanting beserta motornya. Sang anak dengan digendong perempuan selamat dan bisa kembali berdiri, namun sang adam yang memboceng perempuan tersebut sedang tergeletak.

Sementara satu pemotor lainnya yang tengah melintas membawa barang, tidak luput dari hantaman pelaku balap liar yang didominasi remaja itu.

Setelah terjadi kejadian kecelakaan, dalam video tersebut, tampak beberapa orang berkerumun dan seperti mencari jalan membantu menyelamatkan korban kecelakaan, tercatat pelaku balap liar.

Sedangkan di video kedua terang diduga pelaku balap liar sedang dikerumuni warga yang menyaksikan perkara mencekam tersebut.

Video ini pun memantik komentar lantaran warganet, beragam warganet mengecam aktivitas balap liar yang memang diakui kerap kali terjadi di JLS Jember tersebut. Hingga Minggu suangi pukul 23. 15 WIB, unggahan video dari akun instagram @pesonajember itu mendapat 1. 180 kritik dan 7. 338 likes sejak warganet sejak diunggah sekitar 4 jam yang lalu.

Baca Juga: Heboh Mobil Tabrak Kendaraan Lain di Cilandak Lalu Kabur, Ini Videonya

“Sangat meresahkan, pernah pulang dibanding pantai cemara gak dikasih ustaz sama anak – anak dengan gak jelas itu, ” tulis komentar seorang warganet.