SIDOARJO – Seorang pria yang ditemukan bersimbah pembawaan bersama seorang janda di dalam kamar rumah sang janda dalam Desa Wonokupang Balongbendo, Sidoarjo, pada minggu lalu, meninggal dunia pada RS Anwar Medika Krian, di Jumat (12/2/2021).

Sebelum meninggal, pria bernama Misto (57), warga Desa Watesari Balongbendo, Sidoarjo ini kondisinya sempat membaik. Namun, pada Jumat (12/2/2021) siang mendadak kondisinya menurun dan meninggal dunia sore harinya.

Oleh pihak keluarga, jenazah korban dibawa pulang untuk dimakamkan di desa tempat tinggalnya.

Sebelumnya, korban dianiaya tersangka JP (57), warga Desa Gagang Kepuhsari, Balongbendo, Sidoarjo saat perkara badan dengan korban Seniwati (56), seorang janda yang bekerja sebagai seorang penjahit di Desa Wonokupang Balongbendo. Janda itu meninggal negeri pada di RSUD Sidoarjo pada Kamis (11/2/2021).

Tersangka JP yang mengaku sebagai kekasih korban Seniwati nekat menganiaya kedua korban karena bingit melihat kedua korban berhubungan badan didalam kamar. Tersangka menganiaya ke-2 korban dengan cara memukulkan sebuah linggis ke tubuh kedua korban saat berhubungan badan.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priyambodo menegaskan, dengan meninggalnya kedua objek, pasal yang disangkakan ke tersangka berubah dari Pasal 351 bagian 2 menjadi Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan yang Menyebabkan Korban Wafat Dunia.

Baca Juga: Janda Melahirkan 3 Dibacok saat Bercinta dengan Kekasihnya

“Korban Misto sudah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan. Sementara tersangka saat ini masih ditahan dalam sel tahanan Polresta Sidoarjo, ” tuturnya.

Mengucapkan Juga: Janda yang Dianiaya Kekasihnya karena Cinta Segitiga siku-siku Akhirnya Meninggal Dunia

(erh)