TANGSEL kepala Perang antargeng remaja pada wilayah hukum Polrestro Tangerang , marak terjadi. Pada aksinya, para remaja itu bergerombol dengan menggunakan motor lalu konvoi membawa senjata tajam (sajam).

Kapolrestro Tangerang Kombes Penuh Deonijiu De Fatima mengutarakan, sebanyak 10 orang muda usia sekolah berhasil diamankan petugas Resmob Polsek Tangerang Kota, saat sedang konvoi mencari mangsa, di Tiang Taruna Raya, Babakan, Tangerang.

“Mereka ditangkap era berkeliaran di tengah malam dan diduga kuat bermaksud berbuat onar, ” ujarnya di Tangerang, Kamis (4/3/2021).

Baca selalu: Jasad Bayi Terbungkus Plastik di Tangerang Awalnya Terlihat Pencari Sampah

Dilanjutkan Deonijiu, saat aksinya dibubarkan polisi, ke-10 remaja itu pantas bersama dengan 50 karakter lainnya hendak melakukan penyerbuan. Saat dilakukan penangkapan, itu gagal melarikan diri.

“Ada 50 cukup umur kumpul akan melakukan tawuran. Tetapi yang berhasil diamankan 10 orang. Dari kedudukan tawuran dan tangan ke-10 remaja itu, petugas mengamankan 21 celurit, 3 bahan golok dan stik golf, juga busur berikut 5 anak panahnya, ” sambungnya.

Baca selalu: Diringkus Polisi, Jambret Ini Biasa Sasar Wanita dengan Berkendara Sendirian

Dari hasil pemeriksaan terhadap para remaja itu, penjaga berhasil mengetahui bahwa itu memang hendak tawuran dengan geng remaja lain. Itu mengaku telah janjian di media sosial.

“Dari hasil digital Forensik, mereka tergabung dalam kurang akun IG. Semua akun itu untuk merusak, melukai mengganggu kelompok lain, ” ungkapnya.