BANDUNG Viral , rombongan penganten beserta para-para pengantarnya yang melakukan seserahan terpaksa menangung malu, kejadian itu dikarenakan mereka sampai ke tempat yang lengah.

Kejadian jenaka dan menggelitik tersebut berlaku di Pakis, Magelang, dan di-share di akun instagram @magelang_raya.

Baca juga: Viral Diduga Mayat Budak Terbungkus Plastik Ditemukan dalam Tempat Sampah

Tersasarnya rombongan penganten pokok Pekalongan itu dikarenakan, mereka terlalu berpatokan kepada share loc dari google maps. Ternyata dalam satu dukuh di daerah itu ada dua keluarga yang merayakan pernikahan, dan sama menunggui rombongan pengantin juga.

Menangkap juga: Berawal Ngamen, Viral Pria di Depok Mengekspos Alat Kelamin ke Perempuan

Dengan pedenya rombongan tersebut yakin petunjuk yang dituju benar, itu pun bahkan sudah meresap ke rumah mempelai hingga duduk dan seserahan.

“Gara-gara share loc, salah lokasi pernikahan. Sudah duduk, sudah seserahan, eh salah, ” tulis informasi di akun instagram itu.

Pada rekaman video yang berurasi kira-kira 26 detik itu tampak para rombongan keluarga dengan sudah di dalam rumah pengantin, kembali bergegas ke luar rumah. Mereka pula tidak lupa kembali mendatangkan barang-barang seserahan yang telah sempat diserahkan dan disimpan oleh mempelai.

Atas kejadian yang istimewa ini sejumlah komentar menenggelamkan akun instagram @magelang_raya. Kaya yang ditulis oleh @rizkyfelladea: jodoh yang tertukar, kemudian @arjuna_jts: sing salah om google maps iki. Serta masih banyak sejumlah komentar lucu dan menggelitik lainnya.

(wal)