SIDOARJO – Walaupun Kapal Selam Nanggala 402 telah resmi dinyatakan tenggelam di Perairan Utara Bali, namun istri salah utama awak KRI Nanggala 402 tetap Optimis jika Suaminya selamat. Seperti disampaikan Gresilia, istri ABK Sertu Mochamad Ardiansyah Rahman.

Ditemui di rumah karakter tuanya di kawasan Daerah Kragan Gedangan-Sidoarjo, Minggu (25/4/2021), wanita yang baru beranak anak pertamanya ini menyatakan, jika orang-orang Nanggala ialah orang-orang Kuat, sehingga dirinya yakin jika suaminya hendak pulang dengan selamat.

Menurut Gresilia, suaminya dengan baru menikahi dirinya Juni 2020 lalu itu adalah sosok lelaki yang tangguh. Sebelum berangkat tugas layar, suaminya sempat menunggui proses persalinan dirinya selama kira-kira hari di rumah.

Untuk membesarkan hatinya, wanita yang baru memiliki anak usia 17 keadaan ini hanya percaya berita terkini keberadaan Kapal serta Suaminya melalui informasi formal dari TNI AL selaku institusi tempat suaminya berjalan.

Baca Juga: Komandan KRI Nanggala 402: Jika Anda Menemukan Ini pada Berita, Doakan Kami

Menurut agenda, Gresilia akan melakukan resepsi pernikahan dengan Sertu Mochamad Ardiansyah Rahman Juni 2021 mendatang. Gresilia menceritakan, resepsi pernikahannya baru akan dikerjakan Juni mendatang karena saat Juni tahun lalu, dirinya tidak bisa melakukan resepsi pernikahan karena kondisi pandemi Covid.

Saat ini Gresilia bersama orang tuanya hanya bisa berharap, Suaminya Sertu Mochamad Ardiansyah Rahman bisa segera pulang dengan selamat untuk melihat buah hatinya yang kini sudah berusia 17 hari.

(aky)