JAKARTA awut-awutan Sebuah truk kontainer bernomor polisi L 8895 UQ terperosok dan masuk ke sebuah saluran air setelah hilang kendali di Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (29/4/2021). Kecelakaan itu kemudian diabadikan warga net sebelum alhasil diposting oleh akun Instagram @infojkt24 dan ramai pada media sosial.

“Kamis (29/4/21) Kecelakaan Truk box L 8895 UQ mengalami out of control dari arah Kembangan menuju Rawa Buaya di TL Cengkareng, ” tulisnya di dalam caption.

Baca Serupa: Kecelakaan Truk di Tol Simatupang, Lalin Arah Cilandak Tersendat

Pada postingan foto terlihat status truk cukup parah dengan bagian depan terlihat masuk ke dalam saluran air atau parit di sekitar lokasi. Kondisi ini memproduksi truk sedikit menungging.

Di dalam postingan juga terlihat periode depan mobil tampak ringsek dengan kondisi kacah berserakan. Menurut si pemosting perkara ini membuat pengemudi natural luka.

“Korban luka2 dan sedang pada penanganan petugas, ” tambahnya.

Sementara tersebut, Kanit Laka Lantas Sat Wil Lantas Jakarta Barat, AKP Agus membenarkan perkara itu. Ia mengatakan bila kejadian terjadi pukul 10 pagi tadi, hingga menjelang siang tadi proses penyelamatan tengah dilakukan petugas.

Baca Juga: Mobil Sedan Tabrak Separator Busway di Sudirman

Dari hasil olah wadah kejadian perkara (TKP) yang dilakukan pihaknya, diketahui kejadian dikarena truk hilang kendali hingga akhirnya terperosok merembes saluran air.

“Terjadi out control TKP rawa buaya cengkareng tepatnya dari. Pengemudi luka kecil, ” jelas Agus dikonfirmasi.

(Ari)