JAKARTA – PT Marga Gelung Jakarta selaku pengelola Berkepanjangan Tol JORR Ruas Kebon Jeruk-Ulujami bersama Patroli Ulama Raya (PJR) menutup tengah GT Ciledug 2 & 4 (satelit). Hal itu akibat peristiwa pengrusakan mobil Toyota Fortuner bernomor petugas (nopol) B 1218 PJS, pada 31 Mei 2021.

(Baca juga: Viral Fortuner Dirusak Massa di Kesempatan Tol Ciledug Ditangani Penjaga )

Diduga pengendara Fortuner tersebut melarikan diri setelah menyerempet kendaraan jentera dua di jalan sistem di wilayah Jakarta Selatan, dan melarikan diri ke arah GT Ciledug dua.

(Baca selalu : Diduga Tabrak Mangkir 4 Orang, Mobil Pelaku Dihancurkan Warga di Kesempatan Tol Ciledug )

“Pada saat terlihat rombongan warga dengan memaksa masuk ke kanal GT Ciledug 2 untuk mengejar kendaraan Fortuner tersebut, petugas langsung melaporkan ke PJR dan menutup tengah Akses GT Ciledug 2 untuk keamanan pengguna berkepanjangan, ” ujar Manager Zona Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) Ruas Kebon Jeruk-Ulujami, Andre Kustiawan, Selasa (1/6/2021).

Selanjutnya permasalahan ini diserahkan kepada Polsek Wisma untuk pemeriksaan lebih tinggi. Pukul 01. 00 WIB (1/6) GT Ciledug dua sudah dibuka kembali & dapat dilintasi dengan tenang oleh pengguna jalan.

“Jasa Marga menyampaikan maaf atas ketidaknyamanan dengan ditimbulkan atas kejadian itu. Diimbau kepada pengguna ustaz agar tetap berhati-hati serta mematuhi rambu di ulama, ” pungkasnya.

(fmi)